Android Tips dan trik Keren dan terbaik

Android tidak lain adalah sistem operasi seluler kecil yang hebat. Sistem operasi ini untuk smartphone modern, tetapi dapat sedikit rumit bagi pendatang baru. Jadi di sini adalah beberapa tips dan trik tentang bagaimana untuk membuat sebagian besar ponsel Android Anda.

Amankan ponsel cerdas Anda

Android tidak termasuk pilihan untuk menggunakan pola sederhana untuk mengamankan telepon. Dalam rangka untuk membuka handset, kita harus menggesek jari di layar dalam pola yang spesifik. Kita harus mencari pola Buka kunci layar di ' lokasi dan keamanan ' di menu pengaturan sistem utama.
Sekarang jika kita ingin mencadangkan data telepon kita harus menggunakan MyBackup, yang akan menyimpan aplikasi, kontak, log panggilan, teks, dan juga pengaturan ke SD Card atau ke server Internet yang aman
 Kami juga dapat mencoba Mobile pertahanan yang memungkinkan kita untuk menggunakan PC untuk melacak ponsel Anda melalui GPS, mengunci dari jarak jauh, kembali ke atas dan menghapus semua data.

Tetap terhubung

Untuk memuat file ke ponsel Android, kita harus mencolokkan handset ke PC kita dan pull down panel pemberitahuan. Kemudian, ketuk kotak yang tersambung ke USB, lalu ketuk pasang saat kotak dialog konfirmasi muncul. Telepon kami akan muncul sebagai hard drive pada PC, dan kemudian kita dapat drag dan drop file sesuai keinginan kita.
  •  Kita dapat mengelola musik dan bahkan dapat mengimpor playlist iTunes kami dengan Double twist. Antarmuka intuitif program ini membuat media link terlihat seperti relik yang membengkit.
  •  Kita dapat menggunakan Google Calendar Sync untuk menyelaraskan kalender Outlook dengan ponsel tanpa kerumitan.
  •  Kita juga dapat menggunakan Go Contact Sync untuk menyelaraskan kontak Outlook tanpa menggunakan server Exchange.
  •  Tetap up to Speed dengan feed Anda dengan bantuan NewsRob, yang Sync telepon dengan akun Google Reader.
  •  Kita dapat menggunakan MyBookmarks untuk memiliki bookmark browser PC kami di telepon. stay_connected

Tambahkan Essential Apps

Kita dapat melihat file Word dan Excel melalui aplikasi Documents to Go jika kita menangani banyak file Office. Kita juga bisa menggunakan opsi tampilan PDF dan PowerPoint.
  • Kita dapat menggunakan GDocs untuk terhubung dengan dokumen Google Docs
  • Kita juga dapat menggunakan GDocs Notepad dengan Sync untuk pencatatan dasar. Ini menyimpan dokumen langsung ke akun Google Docs Anda untuk memudahkan akses.
  • Dalam rangka untuk pergi untuk mengedit foto, kita dapat menggunakan Adobe Photoshop.
  • Kami juga dapat menggunakan Tune wiki untuk meramaikan pengalaman musik kami di Android yang secara otomatis menemukan dan menggulir lirik di samping lagu saat diputar. Selain itu, iTune wiki memberi kita akses ke radio internet streaming dan beberapa fitur berbagi komunitas keren.

Pencarian kontak cepat

Ini akan mencari kontak menggunakan dial pad telepon. Kita dapat menggunakan ini dan ketik angka yang memiliki huruf di dalamnya. Jika kita ingin mencari John, kita hanya perlu mengetikkan 564 dan kita akan dapat melihat semua kontak yang cocok dengan kombinasi huruf yang tersedia untuk kunci 564. Dalam hal ini cocok dengan John. Kita hanya perlu memilih kontak dan menekan tombol panggil. Kontak cepat-Cari
Optimalkan layar Beranda

Kita dapat mengatur satu sentuhan panggilan untuk orang yang paling kita sebut. Kita harus menahan jari Anda pada ruang terbuka dan harus memilih Shortcuts. Lalu, sentuh Dial langsung dan pilih orang dari daftar kontak kami.

Kami juga dapat drop halaman web favorit kami ke layar awal, lama-Tekan pada setiap situs di bookmark browser dan kemudian pilih opsi Tambahkan Shortcut ke rumah

Refbacks