cara mencari hp android yg hilang

Kami akan menunjukkan cara mengaktifkan Google temukan perangkat saya di Android. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menemukan perangkat yang hilang atau mencegah hilangnya data terjadi, jika perangkat Anda dicuri.

Mari kita hadapi itu, perangkat tersesat atau dicuri. Hal ini terutama berlaku jika seseorang terus-menerus di mana saja. Ketika Anda berjuang untuk membuatnya ke pertemuan yang mengubah karir itu, atau Anda terlambat untuk pesawat Anda, hal terjadi.

Ketika itu terjadi, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda melemparkan tangan Anda di udara, seperti Anda secara harfiah tidak peduli? Atau apakah Anda mengambil tindakan untuk salah satu upaya untuk menemukan telepon, atau skenario terburuk, menghapus perangkat Anda sehingga tidak ada yang bisa mendapatkan akses ke data Anda? Untungnya, Google telah membuat sederhana untuk mengurus pilihan yang terakhir. Tapi masalahnya adalah, Anda telah sebenarnya mengaktifkannya pada perangkat Anda, jika tidak, Anda tidak dapat memanfaatkan fitur yang ditemukan di google.com/android/find.

Untuk mengaktifkan fitur dan cara melacak hp yang hilang, buka jendela pengaturan, gulir ke bawah dan ketuk entri Google. Di jendela yang dihasilkan, gulir ke bawah, dan ketuk keamanan. Ketuk temukan perangkat saya, lalu ketuk penggeser hingga berada di posisi aktif.

Itu semua ada untuk itu. Setelah diaktifkan, Anda dapat pergi ke google.com/android/find dan menemukan telepon Anda, memutar suara, mengunci, atau menghapus perangkat Anda. Saya sarankan Anda mengurus ini segera setelah Anda mendapatkan ponsel Android baru atau tablet. Jika temukan perangkat saya tidak diaktifkan, dan ponsel Android Anda dicuri atau hilang, Anda tidak dapat menggunakan fitur tersebut. Itu, teman-temanku, akan menjadi malu. Gunakan, atau kehilangannya.


Refbacks